Aplikasi Ampuh Penguat Sinyal Wifi Di Hp Android

Aplikasi Ampuh Penguat Sinyal Wifi Di Hp Android kalian punya hp android dan kini sedang terkoneksi pada jaringan wifi dan mungkin kalian terhambat pada sinyal yang lemah entah karena jarak yang jauh atau karena penangkap sinyal hp kalian lemah. ini ada beberapa aplikasi yang akan BaNg Ga98 bagikan untuk anda yang berfungsi untuk memperkuat sinyal wifi android kalian.

Aplikasi Ampuh Penguat Sinyal Wifi Di Hp Android

Aplikasi Ampuh Penguat Sinyal Wifi Di Hp Android terbaru

saya yakin semua pasti kenal dengan yang namanya wifi. ini adalah sebuah alternatif ketika kita kehabisa paket internet atau ingin merasakan koneksi internet yang cepat. karena memang kini banyak sekali toko, perusahaan, sekolah atau yang lainnya yang menyediakan koneksi wifi. tapi permasalahan yang terjadi biasanya sinya yang bisa di tangkap hp android kita sangat lemah sehingga kita perlu aplikasi untuk penguatnya.

sebelum kalian mendownload aplikasi penguan sinyal wifi ini sebaiknya kalian cek terlebih dahulu kecepatan yang ada pada jaringan yang sedang anda koneksikan saat ini. untuk cara pengecekannya bisa kalian buka link Cara Cek Kecepatan Dan Kekuatan Wifi Di Smartphone Android yang sebelumnya admin sudah bagikan untuk anda semua.

kenapa kok kita harus menggunakan aplikasi penguat sinyal wifi, karena ini adalah cara yang sangat mudap untuk memperkuat penangkapan sinyal wifi di hp android kita. agar bertujuan semakin kuat sinyalnya maka semakin cepat pula koneksi internet yang kita pakai. dan berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan di Hp Android kita.

1. Wifi Manager

aplikasi penguat sinyal wifi yang pertama adlah Wifi Manager, dengan aplikasi ini kalian bisa memperkuat dan menyedot lebih banyak sinyal wifi di Hp android kalian. aplikasi ini bisa kalian dengan mudah di play store atau juga bisa kalian download di berbagai situs penyedia apk.
Wifi Manager

2. 3g/4g/wifi maps dan speedtest (OpenSignalMaps)

sinyal pada smarphone android sering kali menipu, tetapi dengan aplikasi 3g/4g/wifi maps dan speedtest (OpenSignal) ini kalian bisa memperkuat sinyal dan kerennya lagi adalah kalain bisa mencari dimana letak terbaik untuk menemukan koneksi terbaik pada android kalian
3g/4g/wifi maps dan speedtest (OpenSignalMaps)

3. WiFi Booster Easy Connect

Ketika biasanya aplikasi penguat sinyal wifi yang lain hanya menawarkan fitur untuk memilih jaringan nirkabel terbaik, maka sangat berbeda dengan WiFi Booster Easy Connect setekah terhubung maka aplikasi ini akan bekerja dengan menambahkan kecepatan koneksi android kalian. dan hebatnya adalah aplikasi ini sangat ringan untuk di pasang
WiFi Booster Easy Connect

4. Wifi Analyzer

dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mencari tau koneksi mana yang terbaik untuk di gunakan di hp android kalian sehingga kita bisa mempercepat koneksinya untuk berselancar lebih lancar.
Wifi Analyzer

5. Wifi Finder

Dengan aplikasi Wifi Finder anda bisa memilih beberap jaringan wifi mulai dari Open, WEP, WPA dan WPA2. kalian bisa menggunakan aplikasi ini agar berselancar di dunia internet kalian semakin lancar.
Wifi Finder

6. Network Signal Speed Booster 

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penguat sinyal terbaik terbaik yang tersedia gratis. Aplikas android ini akan memindai maka sinyal wifi yang terbaik dengan mengkoneksikanya secara cepat.
Network Signal Speed Booster


itu tadi sobat kumpulan aplikasi yang cukup ampuh untuk memperkuat sinyal wifi di hp android yang kalian gunakan semoga bermanfaat dan trimakasih sudah mau mampir di blog admin yang sangat sederhana ini jangan lupa admin akan selalu berbagi tips dan trik terbaru untuk anda semua.

Artikel Lain

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017