Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017 ketemu lagi dengan admin pada kali ini admin ingin membagikan tentang cara dapat kuota gratis dari Axis. promo bonus kuota gratis memang selalu di tunggu-tunggu dan di bulan agustus 2017 ini axis membagikan kuota gratisnya bagi para pengguna smartphone. di samping paket internet yang murah axis memang sering sekali berbagi kepada para pelanggannya.

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus

oke beberapa saat yang lalu BaNg Ga98 sudah membagikan bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Axis 12GB tanpa hi yang mendapatkan berbagai respon dari para pengunjung karena memang kini sudah tidak terpakai lagi atau tidak bisa di gunakan lagi. tetapi di bulan ini ada trik baru yang sudah admin siapkan dengan lengkap di sini untuk mengobati rasa kerinduan kalian pada paket internet gratis.

sebenarnya promo kuota gratis sering kali di bagikan tetapi memang tidak setiap saat. entah itu operator membagikannya setiap bulan atau bahkan tidak di jadwalkan sama sekali. jadi pantengin terus aja blog ini agar kalian tidak ketinggalan info ya sobat.

Begitu juga di bulan agustus ini, ternyata ada cara mendapatkan kuota gratis Axis terbaru dengan menggunakan aplikasi Axisnet dan promo Giga Hunt. Promo Giga Hunt axisnet ini memberikan bonus kuota Axis dengan jumlah yang bervariasi mulai dari 100 MB hingga 1 GB, ada juga promo paket internet murah kuota melimpah. Tugas kita hanya mencari tempat di mana ada Giga Hunt nya. Untuk lebih detailnya simak ulasan berikut ini

Cara Dapat Kuota Gratis Giga Hunt Agustus 2017

untuk kalian yang ingin mendapatkan kuota gratisnya kalian perlu menginstal terlebih dahulu aplikasi Axisnetnya. dan setelah itu kalian harus mengikuti langkah-langkah selanjutnya, silahkan di simak saja langkahnya di bawah ini ya sobat.

  • Download aplikasi F*ake (*=a) GPS di google Play Store
  • Setelah itu jalankan aplikasi Axisnet yang sudah kita install
  • Daftarkan nomer Axis dan login ke aplikasi.
  • Setelah berhasil masuk, kita menuju ke menu Giga Hunt Beta
  • Selanjutnya kita akan dibawa ke tampilan google map, Zoom out dan pilih lokasi yang terdapat gigahunt
  • Kemudian jalankan aplikasi f*ake GPS, arahkan marker ke lokasi yang kita inginkan tadi (lokasi Gigahunt)
Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017
  • Jika sudah sesuai dengan lokasi Giga Hunt kemudian tekan start
  • Kembali buka aplikasi Axisnet dan ambil Kuota gratis Axis atau paket internet murah jika ada.
  • Done, kuota gratis akn masuk ke aplikasi dan ada notifikasi bahwa nomer kita mendapat tambahan bonus kuota Axis Gigahunt.
Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt

nah itu tadi sobat cara dapat kuota gratis axis terbaru agustus 2017 semoga bermanfaat dan trimakasih sudah mau mampir di blog admin ini jangan lupa untuk bagikan postingan ini agar semua orang bisa merasakan kuota gratisnya. dan jangan lupa juga untuk mampir lagi karena admin akan selalu membagikan cara atau tips dan trik baru untuk anda semua.

Artikel Lain

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017