Apa, Fungsi Dan Cara Menggunakan Paket Videomax Telkomsel

Apa, Fungsi Dan Cara Menggunakan Paket Videomax Telkomsel ok sobat di pembahasan Bang Ga98 kali ini akan membahas tentang sebuah pertanyaan dari para pengguna kartu telkomsel. Apa itu Paket Videomax, Apa kegunaan Videomax, fungsi kuota Videomax dan mungkin juga bagaimana cara menggunakan kuota videomax? mungkin itu pertanyaan yang muncul dari para pelanggan setia telkomsel karena memang akhir-akhir ini telkomsel selalu mempromosikan paket internet ini kepada para penggunanya. tetapi tak banyak orang yang tau tentang ini dan oleh karena itu admin akan membahasnya tuntas sampai cara menggunakannya. silahkan tinggal di simak saja di bawah ini.

Apa, Fungsi Dan Cara Menggunakan Paket Videomax Telkomsel

Fungsi Dan Cara Menggunakan Paket Videomax Telkomsel

Apa Itu Kuota Videomax?

ini pertanyaan pertama yang akan kita bahas. berdasarkan web resminya telkomsel menjelaskan bahwa paket Steaming VideoMax ini adalah program dari Telkomsel untuk memberikan experience kepada pelanggan untuk menikmati nonton film online dari ribuan video (Hollywood Movie, Serial Hollywood, Drama Asia). Dimana Telkomsel memberikan akses/subscription Layanan VOD HOOQ dan VIU 30 hari kepada pelanggan tanpa dikenakan biaya tambahan.

dari keterangan di atas sudah jelas bahwasanya kuota video max ini digunakan untuk para pelanggannya yang suka sekali nonton film online baik itu film hollywood, serial hollywood drama asia dan lain sebagainya.jadi setelah tau ini kita wajib menggunakannya jagnan sampai kuota hangus begitu saja. paket internet ini sebenarnya sudah mulai di rilis sejak bulan november 2016 kemaren. dan akan berakhir pada tahun 2018. telkomsel sendiri menyebut kuota ini dengan nama Hooq dan VIU karena memang paket ini hanya bisa digunakan di layanan Hooq dan VIU saja.


apa itu Hooq dan VIU? Videomax memberikan dua layanan ini, jadi dengan Hooq kita bisa  menonton ribuan film Box Office secara langsung dari smartohine kita secara gratis. dan untuk VIU sendiri kita bisa menonton Drama Asia dengan gratis pula. jadi pokoknya cocok banget buat kalian penyuka streaming.

nah sebelum kita menuju ke cara menggunakannya, sebagian orang pasti bertanya-tanya bagaimana caranya untuk mendapatkan kuota ini? jawabannya cukup simpel kuota ini adalah bonus dari telkomsel untuk pembelian suatu Paket Internet Telkomsel. selain itu kita juga bisa membeli paket Videomax ini secara khusus jika memang hobi kita steamingan. setelah ini jangan di sia-siain ya bonusnya.

Bagaimana Cara Memakai Kuota VideoMax Telkomsel?

setelah kalian tau apa itu VideoMax pasti kalian bertanya-tanya bagaimana cara menggunakannya. langkah yang paling utama adalah silahkan downlaod aplikasi Hooq dan VIU di Playstore yang berfungsi sebagai ApK VideoMax.sebelum menggunakannya kita harus terlebih dahulu mengaktifkan kuota ini di *123# agar tidak memakai kuota utama yang pastinya sangat berharga. jadi tidak serta meta setelah mendownload aplikasi langsung kita gunakan. lihat gambar di bawah dan ikuti saja langkahnya untuk mengaktifkan.

Cara Mengaktifkan Kuota VideoMax Telkomsel.

Cara Mengaktifkan Kuota VideoMax Telkomsel.

setelah mengaktifkannya bisa langsung kita gunakan dan berikut gambar cara menggunakan kuota VideoMax Telkomsel melalui Aplikasi My Telkomsel yang bisa langsung kalian ikuti lanngkah-langkahnya.

Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel

Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel

Cara Menggunakan Kuota VideoMax Telkomsel

sekian tadifungsi dan cara menggunakan paket videomax yang bisa admin sedikit bagikan untuk anda semoga bermanfaat dan tungggu postingan-postingan admin yang selanjutnya.

Comments

  1. Kalau menurut saya seharusnya pemerintah mamagi paket video max dengan harga tersendiri khusus segmen pasar sendiri (penggemar film). Bukan digabung dengan paketan utama. Kalau orang ga suka film tp butuh kuota banyak gimana?

    ReplyDelete
  2. Kenapa tidak ada pilihan menu saat mndftar di *123#??
    Kartu saya As loop.
    Tolong dijelaskan min

    ReplyDelete
  3. *123# tidak ada pilihan seperti cara diatas ... bisa di jelaskan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017