Paket Internet Chatting 3 Tri Sebulan 5000 Unlimited

Paket Internet Chatting 3 Tri Sebulan 5000 Unlimited hay sobat selamat bertemu lagi dengan admin, saya yakin semua pasti senang untuk chattingan bukan oleh karena itu kali ini admin ingin berbagi sebuah info paket chattting murah dari 3 tri untuk anda semua di bawah, silahkan di simak saja langsung.

operator 3 tri memang menjadi salah satu operator yang sering berbagi promo-promo menarik untuk pelanggannya. oleh karena itu banyak orang yang ingin menggunakan 3 tri untuk mendapatkan promo paket internet tersebut. salah satunya jenis paket chatting sering di gunakan adalah 5000 unlimited 1 bulan.

Paket Internet Chatting 3 Tri Sebulan 5000 Unlimited

Paket Internet Chatting 3 Tri Sebulan 5000 Unlimited terbaru

Artikel lain

Kode Paket Internet Gratis Dari Telkomsel Terbaru September 2017
Cara Dapat Bonus Kuota 10GB Indosat Im3 Ooredo Terbaru September 2017

hari gini siapa sih tidak mengenal chatting saya yakin semua tau. dan siapa pula tidak mau mendapat paket internet chatting sebulan hanya 5000 unlimited pula, 3 tri lah jawaban dari itu semua sebuah provaider yang menyediakan promo chatting murah.

 Aplikasi Chatting yang di dukung oleh paket ini merupakan aplikasi banyak digunakan di Indonesia yaitu kakaoTalk, weChat, LINE, WhatsApp, dan BBM. dan pastinya di antara kalian menggunakan salah satu bahkan lebih dari kelima tersebut. maka oleh karena itu tri berbagi promo unlimited buat anda.
ok sobat langsung saja yuk kita bahas bagaimana cara mendapatkannya dan ini dia cara tersebut silahkan di coba dan ikuti langkah demi langkah

  • Hubungi Dial number *123#. Setelah itu nanti akan muncul pop up menu.
  • Pilih yang nomor 3 dengan menu internet. Setelah itu pilih lagi dengan menu bulanan yang ada pada nomor 3.
  • Setelah itu nanti akan muncul paket-paket, untuk memilih paket chatting sebulan tekan nomor 5.
  • Lalu lakukan konfirmasi dengan menekan nomor 1 dengan pilihan "Ya".
Cara lainnya jika cara pertama ini tidak berhasil adalah dengan masuk ke aplikasi BimaTri. Setelah itu pilih Package, kemudian pilih monthly, dan pilih paket chatting sebulan. Selanjutnya pilih buy atau beli dan tunggu sampai ada SMS resmi dari operator Tri yang memberi tahu bahwa paket Anda telah aktif.

nah itu tadi sobah tips chatting unlimited 5000 dari admin semoga bermanfaat dan semoga berhasil mencobanyak jangan lupa mampir lagi karena admin akan selalu berbagi tips dan trik kepada anda semua.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017