Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Bisa

Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Bisa-hay sobat semuanya selamat datang kembali di BaNg Ga98, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi tips bagaimana cara agar kuota videomax kaliat bisa di gunakan di berbagai aplikasi. memang telkomsel adalah salah satu operator yang sangat diminati oleh banyak orang karena jaringannya yang cukup stabil di berbagai tempat, tetapi sayangnya peket internet yang di tawarkan relatif mahal di bandingkan dengan operator lain.

Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Bisa


sekalipun ada kuota murah dari telkomsel harus di bagi-bagi kuotanya baik itu kartu simjpati maupun as. entah itu kuota 3G, Kuota MDS atau juga kuota Videomax. yang terkadang membuat kita malas untuk memakai kartu telkomsel.

biasanya jumlah kuota Videomax sendiri cukup lumayan besar, dan yang seperti kita ketahui kuota ini hanya bisa di gunakan untuk menonton streaming drama korea ataupun movie melalui aplikasi videomak. sedangkan tidak semua orang suka untuk menonton film dari smartphone. dann mungkin ketika kalian boleh memilih kalian pasti akan menukarkan kuota videomax kalian dengan kuota bisa dan bisa di gunakan di semua aplikasi.

nah dan buat kalian memiliki pemikiran seperti tadi, tenang saja kini orang-orang pada kreatif menggunakan berbagai aplikasi untuk mengubah kuota videomax anda menjadi kuota biasa dan salah satu aplikasinya adalah KPN tunnel. dan ini dia caranya di bawah silahkan kalian simak dengan seksama.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Biasa

ada beberapa langkah yang harus kalian lakukan untuk mengubah kuota videomax anda, dan untuk mengubahnya kalian bisa menggunakan berbagai aplikasi yang bisa menembus bug telkomsel. dan salah satunya adalah KPN Tunnel ini yang bisa melakukannya. ok sobat langsung saja dilahkan di simak dan silahkan di ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Download aplikasi KPN Tunnel via Google Play Store
  • Setelah itu install dan jalankan aplikasi seperti biasa.
  • Setelah masuk ke menu utama KPN Tunnel, silakan buat dulu Playloadnya, isi host dengan bug host telkomsel yang masih aktif (contoh play.hooq.tv), setelah itu konversikan
  • Masuk ke menu setelan, centang SSH Tunnel
  • Kemudian tambahkan profil, dan masukkan akun SSH yang masih aktif, sebagai contoh berikut ini Host: server-sg8.sshkit.com , port: 80 , ussername: sshkit-647303458799424, password: 1
  • Setelah itu kembali ke halaman awal dan tekan tombol mulai, lihat log yang ada jika sukses akan ada keterangannya “berjalan”
  • Langkah terakhir mengetes koneksi dengan membuka aplikasi youtube atau lainnya.


ok sobat itu tadi caranya dan trimakasih sudah mau mampir di blog ane ini semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk mampir lagi karena admin akan selalu membagikan tips dan trik terbaru buat anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017