Ini Dia Ciri-Ciri Hp Smartphone Android Terkena Virus

Ini Dia Ciri-Ciri Hp Smartphone Android Terkena Virus di BaNg Ga98 kita pasti punya punya hp smartphone android bukan, tanpa di pungkiri memang perkembangannya sangat pesat sekali. dan permasalahan yang biasa muncul adalah berasal dari virus selalu berbuat ulah. memang virus menjadi sebuah permasalahan tak lepas dari android.ada berbagai penyebab datangnya virus tersebut. padahal semua itu bisa terjadi pada saat penggunaan smartphone pintar itu sendiri tanpa kita sadari.

Ini Dia Ciri-Ciri Hp Smartphone Android Terkena Virus

Ciri-Ciri Hp Smartphone Android Terkena Virus

seperti contoh kecilnya kebiasaan di lakukan setiap hari adalah berbagi file entah itu foto, musik atau video. itu menjadi sumber masuknya virus ke hp android. karena mungkin saja hp sumber tempat tukar file tersebut sudah terjangkit virus. ketika logikanya saja dalam kehidupan sehari-hari ketika ada orang sakit maka kita harus jaga juga jarak sama mereka. begitu pula hp android harus bisa jaga jarak dengan android bervirus.

Artikel Lain:


ada banyak sekali jenis virus andoid yang sering menyerang hp smartphone seperti malware, adware, spyware, trojan dan lain sebagainya tetapi pastinya kalian penasaran apa sih ciri-ciri saat terkena virus. oleh karena itu kali ini admin akan membaghasnya dengan tuntas apa saja ciri-cirinya silahkan di simak di bawah dengan seksama.

Peringatan Hp Android Terkena Virus

1. Baterai Tiba-Tiba Boros

Baterai Tiba-Tiba Boros

peringatan pertama saat terkena virus adalah ketika mungkin penggunaan smartphone itu biasa-biasa saja tetapi kok batrai mudah hadis atau drop. mungkin itu karena ada virus malware di dalamnya. karena penyebab malware biasanya bekerja dengan menjalankan aplikasi ponsel tanpa sepengetahuan atau ada program lain yang berjalan di background.

2.Smartphone Terasa Lambat dan Panas

Smartphone Terasa Lambat dan Panas

kamu sudah meng update aplikasi ke terbaru tetapi kok terasa lambat dan hp sedang tidak di-charge atau digunakan untuk main game tetapi terasa panas. itu sebuah peringatan ciri ciri buat anda biasanya penyebab adalah diduga ada program spyware berjalan di background dan menggunakan resource smartphone milikmu.

3. Ada File/Folder Tidak Di Kenal

Ada File/Folder Tidak Di Kenal

ada banyak sekali folder di smartphone android. Hal ini mungkin jarang sekali kamu cek, dimana bisa tiba-tiba muncul folder yang tidak kamu kenal di sistem. Jika kamu merasa tidak pernah menginstal atau menggunakan folder tersebut sebelumnya, sebaiknya dihapus saja. karena itu bisa jadi penyebab dan peringatan terkena virus malware.

4. Ada Aplikasi Tanpa Anda Instal

Ada Aplikasi Tanpa Anda Instal

peringatan Ciri ciri selanjutnya kalian tidak pernah merasa aplikasi tersebut kalian instal tetapi ada di hp android berari kemungkinan besar terkena virus. silahkan di perhatikan dengan seksama, Jika ada, sangat disarankan untuk dihapus. Kamu bisa menghapus aplikasi melalui Application Manager.

5. Android Otomatis Restart

Android Otomatis Restart

ketika sedang digunakan tiba-tiba restart berarti ada yang tidak beres. itu merupakan peringatan biasa di sebabkan virus malware. Masalah ini jangan disepelekan, bisa jadi ada spyware yang terdapat di smartphone milikmu dan menjalankan perintah restart pada waktu tertentu. Jika sering sekali restart maka coba dicek setiap berapa jam sekali restart.

ok sobat terimakasih sudah mau mampir di blog ane ini. semoga berkesan dan ciri ciri android terkena virus tersebut dapat bermanfaat dan itu dari peringatan serta penyebab rata-rata dari malware semoga bisa di atasi. trimakasih untuk selanjutnya admin akan selallu berbagi artikel terbaru jadi jangan sampai lupa untuk mampir di blog ini lagi. 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017