5 Fitur Baru Yang Ada di Android Nougat Terkeren

5 Fitur Baru Yang Ada di Android Nougat Terkeren hallo ketemu lagi dengan BaNg Ga98 di sini pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi sebuah informasi tentang versi android terbaru yaitu Nougat. dan yang akan admin bagikan adalah kelebihan android Nougat di bandingkan dengan yang lain.

Sistem Oprasi ini adalah versi terbaru yang sebelumnya yaitu Marshmallow. ada berbagai kelebihan di dalamnya dan oleh karena itu kali ini admin membagikan 5 fitur terkeren yang ada di versi android ini.

5 Fitur Baru Yang Ada di Android Nougat Terkeren

5 Fitur Baru Yang Ada di Android Nougat Terkeren

dan apa aja 5 fitur tersebut silahkan kalian simak dengan seksama penjelasan admin di bawah ini.

Artikel Lain

Split Screen Multitasking

untuk kelebihan yang pertama yaitu Split Screen Multitasking yang merupakan fitur paling keren yang ada di Android Nougat ini. Bayangin, kamu bisa menggunakan dua aplikasi android secara bersamaan dan membagi layar untuk dua aplikasi tersebut. Kamu juga bisa memilih dengan mudah aplikasi yang sedang dijalankan. Tidak hanya sampai disitu, kamu juga bisa memperbesar maupun mengecilkan ukuran jendela aplikasi dengan mudah.

gimana sobat kurang keren apa lagi, coba liat contohnya di bawah keren banget bukan.
Fitur 1 Yang Ada di Android Nougat Terkeren

Ada Tambahan Emoticon

buat kalian yang suka menggunakan Emoticon saat chating kalian harus menggunakan versi android ini karena ada beberapa tambahan emoticon di dalamnya. 

Nah, di versi terbarunya, android nougat menyediakan 72 emoticon baru yang bisa kamu pakai. Adapun gambar baru emoticonnya berupa selfie, bacon dan avocado. Sama seperti versi sebelumnya, di versi terbaru ini juga ada pilihan warna kulitnya. Selain itu ada juga 14 jenis hewan dan alam serta 12 emoticon aktivitas yang bisa kamu gunakan.
Fitur 2 Yang Ada di Android Nougat Terkeren

Quick Setting Yang Dapat Di Atur

buat kalian yang belum tau Quick Setting merupakan shortcut perintah yang bisa kamu dapatkan ketika slide dari atas ke bawah. Itu lho yang sama seperti gambar di bawah ini.
Fitur 3 Yang Ada di Android Nougat Terkeren

Biasanya shortcut tersebut kan enggak bisa diatur, tapi kamu sekarang bisa atur kok di android nougat. Tapi aku pakai redmi note 3 pro dengan sistem operasi marshmallow juga udah bisa tuh.  Cukup drag and drop bisa langsung digeser sesuka kita.

Reply di Notifikasi

fitur ini di gunakan untuk membalas notifikasi berupa chat maupun sms tanpa harus membuka aplikasi tersebut. Seperti gambar di bawah ini contohnya
Fitur 4 Baru Yang Ada di Android Nougat Terkeren

Call Blacing

dengan fitur ini kamu bisa membuat call blocking dan menggunakan data tersebut untuk berbagai macam aplikasi. Misalnya nih, kamu block nomor mantanmu, ini membuat nomor mantanmu terblokir di semua aplikasi yang menggunakan nomor tersebut seperti whatsapp, sms maupun telegram.
Fitur 5 Yang Ada di Android Nougat Terkeren

nah itu tadi 5 fitur keren yang ada di versi android terbaru Nougat. jadi jagnan ragu-ragu lagi untuk menggunakan versi android terbaru ini. dan akhir kata trimakasih sudah mau mampir di blog admin ini semoga bermanfaat. dan jangan lupa untuk mampir lagi karena admin akan selalu membagaikan informasi terbaru untuk kalian semua.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Apa, Fungsi Dan Cara Menggunakan Paket Videomax Telkomsel

8 Situs Download Film Gratis Terbaik Dan Legal