Tanda Akun FB Kena Hack Dan Cara Mengatasi

Tanda Akun FB Kena Hack Dan Cara Mengatasi pasti kita sangat kesal sekali apabila mengetahui Akun Facebook probadi kena hack atau di blokir bahkan mungkin orang masuk ke akun tersebut. dan ini dia ciri-ciri atau tanda jika dibajak beserta  cara mengatasi yang akan BaNg Ga98 bagikan untuk anda semua.

Tanda Akun FB Kena Hack Dan Cara Mengatasi

Tanda Tanda Akun FB Kena Hack Dan Cara Mengatasi

Fb memang sebuah medsos sangat populer sekali. pasti ketika facebook anda di dibajak kalian akan marah apalagi jika berisi foto dan status dari masa lalu bahkan masa alay pasti membuat sangat kesal sekali kalau dibajak.

mungkin saat ini kalian sedang mengalami facebook di hack, entah itu tidak bisa di buka, fb logout sendiri. makanya kalian harus tau ciri-cirinya dan setelah anda tau sendiri maka lanjut dengan cara mengatasi yang pastinya sudah lengkap di sini untuk anda semua selamat menyimak dan mepraktikkan.

Ciri Ciri Akun Facebook Kena Hack Atau Dibajak

Ada Berbagai motif orang membajak akun FB ada cuma iseng bahkan tak jarang juga sampai melakukan pemerasan. karena dia sudah tau data pribadimu seharusnya cuma kamu sendiri. maka kalian harus tau tanda tandanya. dan ini dia ciri tersebut.

Masuk Menu Setting pada Akun Facebook Kamu
Ciri Ciri Akun Facebook Kena Hack Atau Dibajak1

setelah terbuka klik menu security. dan kemudian pilih menu Where You're Logged In.
Ciri Ciri Akun Facebook Kena Hack Atau Dibajak2

nah dengan langkah tersebut kamu akan di sajikan dengan data perangkat apa saja yang pernbah masuk dan sedang berjalan di akun fb mu.
Ciri Ciri Akun Facebook Kena Hack Atau Dibajak3

silahkan di perhatikan data tersebut jika ada yang terasa aneh atau mungkin anda tidak pernah login melalui perangkat tersebut bisa di antisipasi dengan klik tombol End All Activity.

ok itu tadi cara mengetahui dibajak atautidak, mudah bukan silahkan di coba dan di praktikkan langsung siapa tau sekarang fb mu sedang di pantau orang.

Cara Mengatasi Facebook di hack

setelah kalian mengetahui tanda tandanya lantas tidak seperti itu saja maka fb kalian aman, kita perlu melakukan beberapa antisipasi dan kali ini bang ga akan membagikan cara mengatasi facebook dibajak untuk anda semua silahkan di simak sobat.
Caranya adalah dengan mengaktifkan fitur Login Approvals dari menu Security Settings Facebook.
Cara Mengatasi Facebook di hack
Dengan mengaktifkan fitur ini, maka setiap kali kamu login ke Facebook, kamu akan dimintai kode unik yang dikirimkan lewat SMS. Jika tidak memasukkan kode approval ini, maka kamu tidak akan bisa masuk ke Facebook. Begitu juga hacker.
Cara Mengatasi Facebook di hack

nah itu tadi sobat tanda facebook di hack dan cara mengeatasi yang dapat admin bagikan semoga bermanfaat untuk kita semua. untuk selanjutnya admin akan membagikan tips dan trik terbaru untuk kalian semuanya jadi jangan lupa mampir lagi ya sobat.

Artikel Lain

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017