Cara Dapat Kuota Gratis 1GB Dari Axis Terbaru 2017

Cara Dapat Kuota Gratis 1GB Dari Axis Terbaru 2017 hallo sobat Bang Ga98 ada kabar gembira buat kalian para pengguna kartu Axis yang ingin dapat kuota gratis dari operator ini admin ada caranya yang bisa langsung kalian praktekkan dan caranya sangat mudah sekali tanpa harus ribet dan susah payah.

Cara Dapat Kuota Gratis 1GB Dari Axis Terbaru 2017

Cara Dapat Kuota Gratis 1GB Dari Axis Terbaru

nah sebenarnya trik ini bukan merupakan trik terbaru, tetapi merupakan trik jadul yang masih work hingga sekarang. trik ini sebenarnya adalah promo dari axis di tahun 2016 lalu yang kalian bisa mendapat paket internet jika menggunakan Axis Net yang bisa kalian unduh secara gratis dan mudah di Play Store.

meskipun trik ini terbilang sudah jadul tapi masih bisa work dan sangat menggembirakan bagi para pengguna kartu Axis yang ingin paket internet sebesar 1GB yang berlaku selama 30 hari. lumakayan banget kan sobat, bisa menghemaat pengeluaran Paket Internet kalian, gimana sobat udah penasaran bagaimana cara mendapatkannya yuk langsung saja di simak penjelasan dan langkah-langkahnya yang sudah admin siapkan di bawah. CEEEKIIIIDOOOOOTT

Trik Kuota Gratis 1GB Axis Terbaru 2017

  • langkah yang paling pertama adalah kita download terlebih dahulu Axis Net pada Hand Pone kita di play store lalu di Instal.
  • setelah terinslah buka aplikasi Axis Net tersebut
  • lihatlah di bagian depan aplikasi, apakah ada iklan banner kuota gratis 1GB atau tidak seperti gambar di bawaah ini.
Cara Dapat Kuota Gratis 1GB Dari Axis Terbaru 2017


Catatan: jika tidak ada, bisa kalian buka lagi nanti terutama di jam-jam lengang seperti jam tengah malam yaitu pukul 00.00-00.05 yang bisa dengan mudah iklan tersebut muncul. dan jika sudah muncul ikuti cara berikutnya.
Cara Dapat Kuota Gratis 1GB Dari Axis Terbaru 2017

  • setelah muncul klik saja banner tersebut .
  • Kemudian akan ada info Gratis paket 1 GB dengan nominal jumlah yang tersedia.
  • Jika tertulis 0 maka silakan tutup aplikasi dan dicoba lagi.
  • Jika tersedia langsung klik ambil paket.
  • Maka dalam sekejap akan diproses dan bonus Paket Internet tersebuat Axis akan segera masuk

nah itu tadi sobat trimakasih sudah mau mampir di blog admin ini dan sebelumnya admin telah membagikan sebuh trik Cara Mendapatkan Kuota Gratis Dari Indosat 500 MB Hingga Berkali-Kali  yang wajib untuk kalian coba juga. selamat mencoba dan selamat bertemu lagi di postingan admin yang selanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017