Daftar Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Termurah 2017

Daftar Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Termurah 2017 hay sobat semuanya ketemu lagi dengan admin di postingan kali ini admin ingin berbagi kepada kalian semua tentang daftar-daftar kode promo untuk paket internet dari telkomsel yang sangat murah untuk anda di tahun 2017 ini. telkomsel memang menjadi salah satu operator yang sangat di gemari oleh para pengguna HP semua itu di sebabkan diantara lain karena memang kecepatannya yang stabil di hampir seluruh indonesia.ya memang lah hari gini kecepatan memang menjadi salah satu prioritas bagi para pengguna internet, di samping dengan kemurahan juga yang mendukung. sayang sekali memang operator yang satu ini memberikan tarif yang cukup lumayan mahal di bandingan dengan operator yang lain. tetapi tenang saja sobat, operator sering kali membagikan promo-promonya yang mungkin para penggunanya tidak menyadari keberadaannya. Hanya saja, memang mereka tidak memberikannya secara terang-terangan, kita harus rajin mengotak-ngatik dan mencarinya secara teliti promo paket yang di bagikan. dan hasilnya sungguh luar biasa sobat kita bisa mendapatkan jumlah kuota yang jauh lebih tinggi dengan pulsa yang sama di bandingkan jumlah kuota aslinya bisa sampai 4x lipat.

Daftar Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Termurah 2017

Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Termurah 2017

yang menjadi kendala di sini adalah terkadang kita males untuk mengutak ngatik berbagai kata kunci, iya kalu kita mendapatkannya kalau enggak kan sia-sia cuma buag-buang waktu dan kesabaran saja kan sobat hehehe. oleh karena itu di sini BaNg Ga98 akan membagikan berbagai nomor rahasia atau nomer promo atau kode paket murah yang bisa kalian coba sendiri kebenaran kode tersebut. yang semua code tersebut sudah admin siapkan di bawah dengan cuma-cuma tanpa kalian harun mencarinya berhari-hari. ayo sobat langsuk saja di simak kodengan di bawah, CEKIDOOOOTTTTT

Kode paket internet Telkomsel Pengguna Simpati yang sudah terdaftar kartu sakti
  • *363*9# dengan kuota mulai dari 12 GB Rp. 70 ribu
  • *363*2# kuota mulai 5 GB Rp. 20ribu 
Kode paket internet Telkomsel Kartu Simpati atau KartuAs biasa
  • *550*790#, *550*890#, *550*912#, *550*910# ataupun *550*300# dengan kuota mulai dari 2 GB Rp. 25rb
Kode paket internet murah Telkomsel Kartu Simpati Loop
Kode paket internet murah Telkomsel Kartu As 
  • *100*3*2*3*1*1# Kuota 500MB dengan Harga Rp. 4000
  • *100*3*2*3*1*2# Kuota 1GB dengan Harga Rp. 6000
  • *100*3*2*3*1*3# Kuota 2GB dengan Harga Rp. 9000
ok sobat itu saja yang bisa admin bagikan semoga kalian puas dengan code-codenya mohon maaf kalau ada nomor yang salah atau sudah tidak bisa di pakai lagi dan jangan lupa juga sobat untuk mampir di postingan admin yang sebelumnya yaitu cara mendapatkan kuota gratis kartu 3 hingga 10 GB yang wajib untuk kalian coba. dan juga jangan lupa mampir lagi ya sobat, selamat mencoba dan di tunggu ya postingan admin yang selanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017