Cara Terbaru Mendapatkan Kuota Gratis Kartu 3 Hingga 10 GB 2017

Cara Terbaru Mendapatkan Kuota Gratis Kartu 3 Hingga 10 GB 2017 hallo sobat semuanya, kembali lagi dengan admin di postingan kali ini admin ingin berbagi sebuah tips jitu untuk kalian yang memakai kartu 3 agar mendapatkan paketan gratis hingga 10GB dengan cuma-cuma. kartu 3 memang memberikan beberapa kepuasan kepada penggunanya, kartu ini memang memberikan tarif yang cukup terjangkau di bandingkan dengan provider lainnya. disamping tarifnya terjangkau kartu ini memang sering sekali membagikan kuota gratis bagi para pengguna setianya, tetapi sayang sekali banyak yang tidak tau cara mendapatkannya secara cuma-cuma dari kartu tri ini. oleh karena itu kali ini admin akan membagikan triknya buat anda semua.

Cara Terbaru Mendapatkan Kuota Gratis Kartu 3 Hingga 10 GB 2017

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu 3 Hingga 10 GB 2017

dan trik yang akan admin bagikan kali ini kuota yang di berikan antara 1GB samapai 10GB, ya lumayan lah sobat bisa digunakan beberapa minggu kedepan. dan cara yang akan di bagikan kali ini sangat mudah sobat, tidak perlu ribet-ribet cukup dengan kirim sms saja, saya yakin kalian pasti sudah penasaran dengan triknya yuk di simak saja langsung penjelasan admin di bawah ini cekidot:

Kuota Gratis 3 Tri 2017

sebelum ke caranya yang perlu kalian siapkan terlebih dahulu adalah kartu jenis "Always On" dan 3 AON. dan sekedar catatan sobat ini adalah bug Provider yang artinya adalah terkadang trik ini bisa di gunakan terkadang juga tidak, jadi sering-sering lah mencobanya. langkah langkah untuk mendapatkannya adalah.
  • buka terlebih dahulu menu pesan dari hp anda/buat SMS baru
  • ketikkan format SMS "MAU PM1" lalu kirimkan ke 234 untuk mendapatkan paket internet 1gb. dan ketikkan "Mau PM2" untuk mendapatkan Paket Internet 2GB dan begitu pula seterusnya sampai PM10 (silahkan sobat coba terlebih dahulu dari yang terbesar yaitu PM10-PM1 nah siapa tau bisa tembus 10 GB yang kalu dapet 1GB berarti rejeki anda cuma segitu syukuri aja)
  • di tunggu saja konfirmasinya dan jangan lupa untuk sambil berdoa mudah-mudahan tembus.


Catatan
bonus kuota gratis tri ini hanya berlaku satu kali saja pada 1 kartu jadi kalau kalian ingin mendapatkan kartu gratisnya silahkan di siapkan saja kartu Always On atau 3 AON yang sebanyak-banyaknya.
bonus ini hanya berlaku pada pukul 00.00-07.00

dan itulah sobat cara mendapatkan kuota gratis dari kartu 3 tri hingga 10GB Terbaru. dan di akhir kata tak lupa admin mengucapkan trimakasih buat sobat semua yang sudah mampir di BaNg Ga 98 dan jangan lupa juga promo paket simpati loop mei 2017.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Sinyal Internet Yang Mati Di Android

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Terbaru Giga Hunt Agustus 2017

Promo Paket Internet Murah Simpati Loop Terbaru 2017